Belajar Turbo C++ 4.5

Assalammualaikum.
Ok sobat ketemu lagi dengan saya ikbal malam ini kita akan membahas tentang bhs.program.Apakah sobat suka utak atik PC atau laptop sobat harus ketahui sebelum kita menunjang jurusan kuliah terutama dalam bidang IT pasti sobat pertama akan ditanya tentang ALGORITMA. . . .. . 


Apa itu Algoritma ,?
Algoritma adalah pemecahan masalah atau logika yg belom tentu benar dan salah.Sebelum sobat belajar Turbo C++ 4.5 sobat harus pelajari Algonya.Jika Algonya sudah di kuasai sobat.Sobat tinggal makan cireng+kopi,,wkwkkwkwk
Maksudnya Sobat tinggal pilih apakah sobat Mau belajar bhs.Pascal C++ atau HTML serta bahasa program lain


Disini saya akan share sedikit Turbo C++ yang saya miliki.Sobat tinggal instal dan jalankan. 1 kata dari saya SELAMAT BERXPRIMEN. . . .





SEMALATMENCOBA
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. maksih.. saya memang sedang belajar c++.. salam kenal

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.