Download Regdefense 4.1.3.5 Clean And Clear

Assalammualaikum Wr.Wb.
Ok selamat malam sobat,,hmm malam yang dingin huhh..tubuh saya pada sakit .Temen-temen saya jaga huhh cuaca bualan maret ini tidak mendukung malam ini kita akan membahas mengenai software ini.. .. ..hmm sebenarnyah software ini sama dengan software Registry mechanic ada di blog ini.


Perbedaan software ini . dalam membersihkan seluruh Registrasi sangaat baik dan ampuh.tapi sobat sebelom membersihkan terlebih dahulu harus mengaktipkan System Restore terlelih dahuli kanapa harus diaktivkan,? karena takut ada data-date sobat yang ikut kedelet yc kasian dech,,wkwk


Software ini saya dapatkan dari blog www.freedownloadsoftware7.com dan sangat membantu sekali jika sobat tertarik dengan software ini saya sudah mengunduhnya sobat tinggal download


Fitur-fitur sofware ini :

  • Registry Optimizer
  • Startup Manager
  • Backup / Restore Tools
  • Automatic Scheduler
  • 32 & 64 Bit Compatible
  • Tweak System Manager
  • In-Depth Scan
  • Fix Invalid File Paths
  • Fix Invalid Shortcuts
  • Fix Empty Registry Keys
  • Fix Invalid Class Keys
  • Fix Invalid Font Files
  • Fix User Settings
  • Increases Performance
  • Increases Computer Speed
  • Increases Disk Space
  • Increases Computer Life
  • Manage Shared Dll's
  • Customize Settings
  • Scan Result Manager
  • Automatic Updates
  • Automatic or Manual Fix
  • Visual Scan Process
  • Validate Startup Programs
  • Validate Active-X Objects
  • Prevent PC Freezeing
  • Prevent System Crashes


DOWNLOAD

Password :www.freedownloadsoftware7.com
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.