Facebook Dan Prestasi Belajar Remaja

Assalammualaikum.Wr.Wb
Ok sobat hari jum'at ini saya akan berbagi sedikit tentang prestasi belajar sobat dengan facebookkkk. .
Sobat atau Anda sering mendengar "posisi menentukan prestasi"saat sedang menghadapi ujian.Guyonan itu mengsyaratkan bahwa duduk dekat temen yg pintar akan membawa berkah jika anda mengintip lembar jawabnyah.OoooOOooo tidak bisa begitu. Namun,Adakah hubungan antara prestasi belajar dengan aktivitas di Facebook.

Reynol Junco,seorang profesor psikologi dari lock Haven Of pennsylvania,mengamati korelasi aktivitas di Facebook dengan prestasi Mahasiswa yg aktiv di facebook,baik sekedar mengecek status temen hingga meng-upload foto dan video.

Berdasrkan hasil risetnyah disebutkan bahwa mahasiswa yg sering berbagi link di Facebook dan mengecek Website yg diposting temannyah cenderung memiliki IPK yg lebih tinggi.Sementara mahasiswa yg sering meng-update status cenderung memiliki IPK yg lebih rendah.

Jadi menurut kesimpulan saya Facebook hanya hiburan dan jangan terlalu mendalama facebook karena udh banyak berita gara-gara facebook orang hilang diculik prustasi.bermain facebooklah dengan biasa-biasa jangan terlalu mendalami.


SEMOGA BERMANFAAT. . .
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.