Mengukur Berat Badan Dengan Software

Studi American Joulnal Of Preventive Medicine Januari 2009 menunjukan orang yg mengukur berat badan tubuh secara secara berkala berpotensi untuk mengalami penurunan berat badan lebih besar dibanding yg tidak melakukan kok bisa yc,? sepertinya orang yg rutin melakukan penimbangan berat badan akan merasa lebih terpacu untuk menguruskan diri.Hal ini terutama berlaku pada orang yg sedang melakukan kegiatan program diet.

Untuk membantu anda dalam memonitor perkembangan program penurunan berat badan, Apikasi My Wight Software bisa dicoba.Fungsi utamanya yaitu untuk mencatat hasil timbangan setiap hari.Bukan cuma berat badan, melainkan juga ukuran lingkar pinggang.

Parameter yg disebut terakhir berguna bagi penderita obetitas untuk mengetahui level kelebihan lemak yg biasanyah berkumpul dipinggang.turunnyah berat badan sebaiknyah diikuti dengan pengecilan ukuran pinggang sebagi bertanda berkurangnyah lemak.

My Weight Software tidak hanya menampilkan berbagai data tertulis.Di menu view charts, Terdapat tampilan grafik yg lebih informatif.Grafik ini membandingkan antara pencapaian penurunan berak badan dan target ideal yg sebaiknyah diraih.Ada pula proyeksi berat badan yg akan dicapai sebagai jangka waktu ke depan.

Sementara itu, Di menu Calori Tool, Anda bisa melihat besar penurunan berat badan jika dibaratkan dengan aktivitas olahraga atau pengurangan komsumsi makanan tertentu.Contohnya turunnyah bobot 1kg itu setara dengan melakukan joggjing selama 68 menit atau tidak makan es krim es vanilla 3,7 mangkuk.

Setelah diinstalasi, My Wight Software otomatis akan aktiv setelah PC dinyalakan.Jendela kecil akan muncul untuk mengingatkan Anda memasukan data berat badan terbaru hari ini jika anda tertarik anda bisa dapatkan secara gratis disini jika anda tidak percaya anda bisa langsung coba.


DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.