Belajar CheatEngine 6.1

Assalammualaikum Wb.Wb.
Apakah sobat seorang Cheater,? Jika benar alangkah baiknya sobat menggunakan software cheatEngine ini untuk mengCheat bebrapa permainan atau games di window jika sobat sering ngecit permainan di window atau sering main game online dan ingin Mengecitnya.


Saya sarankan jika sobat Like this Ngecit alangkah baiknya sobat Ngecit game offline karena pengalaman temen saya ketika dia terlalu senang ngecit dan dia negcit sebuah game tapi game tersebut Online,apa yng ter jadi,setelah itu,?


Emmmpt,,ternyata dia tidak berhasil melainkan di barned oleh pihat game tersebut karena jika online pihat game pastikan akan terus memeriksa game tersebut dan ketika tika ngecit pasti game tersebut mengirimkan sesuatu sebuah informasi bahwa game tersebut telah di bajak.


Jika offline sobat tinggal santai saja dengan sedikit coffie atau roti sambil ngecit sepuasnya karena pihat game tersebut tidak akan pernah ketahuan kan offline tidak akan mengirim data informasi.Jika sobat tertaris ayo men tingga sedot ajah,,wkwkwkk



DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.