Down Facebook

Pernahkah sobat menemukan Video yg lucu di facebook,tetapi sayangnyah bukan Video yg di-share dari,You Tube dan sobat tidak bisa mendownloadnyah . .. . .saya mempunyai trick sedikit bagi sobat yg suka nonton video di facebook untuk menontonnyah secara Offline? itu dulu, sekarang sobat bisa kok menyimpannyah di harddisk 


Semua itu berkat website Down facebook.Serupa dengan website downloader video dari You Tube sobat cukup mem-paste URL video dari Facebook di Website ini lalu mengklik tombol Download Video !

Oh ya, Sebelumnyah sobat harus mengistal Java di PC Sobat.Sayangnyah,sampai tulisan ini di buat, hanya video-video dengan privacy setting everyone yg bisa di-download.setidaknyah lumayanlah.
 Jika sobat tertariK sobat bisa langsung Coba


SELAMAT MENCOBA. . ..
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.