Cara Mengubah Teks Tertulis Menjadi Suara Di PC

Speak-A-Message 7.3.0 adalah Software yg mampu mengubah teks tertulis menjadi suara yg sobat buat sebelumnyah.Dengan menggunakan Speak-A-Message, Sobat dapat merekam,memainkan kembali, dan mengirim pesan Audio.Software ini memiliki kompresi Audio yg baik dengan hanya membutuhkan 500kb untuk empat menit pesan suara.Rekaman pesan suara dari software ini juga bisa memainkan di media palayer yg umum.

Sobat juga dapat mengirimkan pesan suara dengan mengunakan e-mail.Speak-A-massage juga meng-attach komentar Audio untuk dipilih gambarnya sebelum mengirim Audio tersebut dengan e-mail.
Catatan suara atau komentar suara dan rekaman pembicaraan dapat ditambahkan pada Ms. powe point dan Ms. Word.Sobat harus memiliki mikrofon untuk merekam dan speaker atau headset untuk memainkannyah.

PC atau laptop Sobat juga harus memiliki soudcard dan program Window media player versi 9 atau setelahnyah.Catatan suara atau komentar suara dan rekaman pembicaraan dapat ditambahkan pada Ms.power point dan Ms.Word.


DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.