Mengungkap Rahasia Dalam Otak anda

Mungkin banyak Orang yg blom tahu tentang ini disini saya akan mengungkap rahasia dalam Otak anda saya akan menjelaskan secara rinci saja :
Otak manusia di dibagi menjadi 2 (DUA) yaitu Otak KIRI sma OTAK kanan

Apa keguanaan Kedua Otak tersebut,? Tentu banyak kegunaannyah
Otak kiri banyak digunakan Oleh kita tetapi otak kanan Mengapa jangan Orang" Mengunakan Otak Kanan
Justru Banyak Orang-Orang sukses Memilih menyeimbangkan Kedua Otak tersebut
Bagaimana cara menyeimbangkannyah Kita harus terlebih dahulu Mengetahu OTak kiri Ma Otak kanan
Otak Kiri adalah Otak yg biasa kita pakai Untuk merespon
Otak Kanan adalah Otak yg jarang kita pakai karena otak kanan adalah otak untuk berimajinasi.

Bagaimana cara menyeimbangkan kedua Otak tersebut,?
Dengan cara memakai ke dua otak tersebut menyeimbangkannyah dengan berimajinasi dan menghapal merespon dengan kedua otak tersebut.

Jika kita sudah menguasai atau sudah bisa menyeimbangkan otak tersebuat maka Pemikiran kita akan lebih cepat secepat 10x lipat....Percaya atau tidak anda harus belajar dulu berimajinasi dengan benar dan merespon  ketika imajinasi kita berjalan tapi kita berimajinasi jangan berimajinasi yg tidak dapat dihapal imajinasi kita harus menarik lucu,jorok,ataupun aneh.
Rahasia ini telah di uji oleh saya dan benar orang" sukses itu bisa sukses karena dia bisa berimajinasi dan menyeimbangkan kedua otak tersebuat

Semoga dengan artikel ini saya bisa membantu anda dalam melatih kedua otak anda
Terimakasih ^_^
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.