FRee PDF To Word Doc Converter (Mengubah File PDF Menjadi Word)

Tahukah anda bahwa File PDF Susah Untuk di Edit pengalaman saya mengerjakan tugas Ekonomi yg di suruh oleh guru mencari Tugas ekonomi yg berupa BSE EKONOM disana saya mendapatkan file docomennyah
tapi berbentuk documen PDF yg membuat saya bingun bagaimana cara mengeditnyah Nahh... disinilah saya
mengajak para sahabat Untuk lebih mudah Mengedit tugas file Documen Yg berupa PDF disini saya akan memberikan Programnyah yg cukup memuaskan dengan file ini anda bisa mengconverter file PDF menjadi MS.Word jadi anda bisa lebih gampang mengedit Tugas atau documen yg berupa PDF

DOWNLOAD

Selamat Mencobat...
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.