FB Jalin Kerja Sama Dengan Web Of Trust

Meminimalisasi Fenomena Clickjacking :
Sehari setelah sysmantec mengemukakan tuduhan pelanggaran privasi,Facebook merilis empat fitur baru kedalam aplikasi keamanannyah.Namun,tak satupun yg berhubungan dengan pernyataan Symantec tersebut.Salah satu dengan berkerja sama dengan Web Of Trust (WOT),yaitu tool yg akan memberitahu Anda mana sajah website yang dapat dipercaya berdasarkan peringkat kepercayaan dari anggota komunitas.

Selain facebook dapat juga secara otomatis men-scan link untuk menentukan situs yg mengandung spam atau malware,kerjasama dengan WOT menyediakan ekstra pertahanan bagi akun anda karena setiap anda mengakses link yg dinggap mengandung spam pop up akan muncul untuk memperinganakan pilihan untuk kembali atau meneruskan dengan resiko sendiri..

Fitur lainnyah adalah Advance Login Approvals yg jika diaktipkan akan selalu menanyakan kepada anda bila sesuatu saat Anda login dan Device lain atau jaringan yg baru.Sebenarnyah,fitur ini sudah cukup lama ada di Facebook,tetapi kampanyenyah baru mulai digiatkan.



Semoga Bermanfaat..
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.