Chick Video Cutter "Program Memotong Video"

Ingin ikut terkenal lewat YOUTUBE,?
Software gratis ini mungkin bisa membantu.Chick Video Cutter didesain untuk memudahkan anda dalam ke giatan video editing yg di lengkapi dengan fitur dan fungsi yg cukup bisa di andalkan layaknyah software berbayar dan tentunyah dengan dukungan format file terkini.

Chick Video Cutter bisa dijadikan alternatif bagi anda yg membutuhkan aplikasi untuk kegiatan Video Editing.Selain gratis,aplikasi ini memiliki user inter face yang mudah di mengerti sehingga mumudahkan anda untuk mengedit Video yang anda kehendaki,seperti memotong,membagi,dan mengklip file video.

Aplikasi ini juga mendukung berbagi format file video terkini,seperti AVI,MPEG,RM,WMV,MOV,ASF,3GP,MP4,RMVB ( Real Media Video ), Ani mated GIF,Quick Time,DIVX,MPEG1,MPEG2,VCD-NTSC,SVCD-NTSC,DVD-PAL, dan DVD NTSC.Resolusi out put video maupun bitratte audio yg bisa disesuaikan membuat Anda bisa menghemat banyak ruang dalam HDD Anda.

Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.