Cara Membuat blog di "Blogspot"

Banyak temen-temen saya yg bertanya "bal Gmana cara Membuat blog itu,? ok saya akan beri tips Sedikit Caranyah Saya akan memberi tips Cara membuatnyah di blogspot.Banyak cara membuat blog itu ada yg mebuatnyah di Blogspot ada juga yg Membuatnyah di wordpress.Tapi menurut saya lebih nyaman di blogspot
Tergantung Orang yg menggunakannya.

Cara Membuatnyah Cukup mudah di Blogpun kita GAK Sembarangan Ngeblog ada yg Mengatakan
"apa-apan Ngeblog" beuh.. .. .Orang yg mengatakan seperti itu Orang yg Blom mengetahui Dunia maya atau Internet padahal orang itu cyber ahli komputer tapi Ngemeng gthu..wkwkwk.Dalam ngenblog juga kita bisa mendapatkan penghasilan yg cukup memuaskan.Jadi jangan pernah lelah truss Sengat Ngeblognyah

Ok.Tidak perlu basa basi lagi mari kita menuju TKP :

1.Anda kunjungi situs "BLOGSPOT" disini

2.Disana ada Tulisan "Buat Blog.Gratis Memulai"

3.Isi semua data disana Jika sudah diisi Maka Ada Tulisan di Bawah "LANJUTKAN"

4.Disana Anda akan dimintai "JUDUL" Nama Blog Anda Berseta URL Nyah....



Selamat mencoba.....
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.