Belajar Menjadi Seorang Blogger Sukses,?

Belajar Menjadi seorang blogger tentu tidak mudah bagi yg masih awam atau newbie seperti saya ..hehehe
Ngeblog adalah kegiatan saya sehari-hari dari pagi,siang,malam, , ,Saya pertama kali Ngeblog Tahun 2010 g kerasa udah satu tahun walaupun waktu itu sempat ke stop.Ngeblognyah karena ada ujian yg lebih penting akhirnyah saya tinggalkan blog saya beberapa bulan....hufft sedihhhh !!!!

Ujian telah Selesai lalu saya lanjutkan ngeblog saya ...saya berpikir apakah dengan ngeblog kita bisa dapatkan Uang setelah saya cari-cari dan tanya-tanya ternyata dalam ngeblog kita bisa dapatkan Uang dari IKLAN,Google Adsense,IBN ( idblognetwork ) dan akhirnyah saya coba-coba dan hasilnyah alhamdullillah
Tpi kita harus serius dalam belajar ngeblog jangan asal klau ingin sukses

Bagaimana Blog kita ingin Sukses,?
Jawab : Blog kita sukses karena kita mempunyai ke inginan yg berat kemauan dan usaha tidak lupa berdoa.setiap hari Update dan cari-cari info tentang blog,ke inginan yg kuat dan usaha berdoa,itu kunci seorang blogger yg ingin menjadi sukses.buatlah seberapa banyak blog yg anda buat mau tentang software,blog seo,ponsel,berita,buat sebanyaknyah di sarankan buatnyah jangan dalam 1 blog..isinyah 30blog..wihhh..Nanti bisa di hapus oleh om Google yg punya akunnyah Kecuali...menjadikan domain "Blogspot to .com" Dalam blog yg anda buat terpisah tidak menyatu coba anda daftarkan smua blog anda.contoh blog anda punya 500 blog..wihh rakus..daftarkan via,Google Adsense,IBN,iklan,dan lainnyah jika semuanyah di terima jamin dech penghasilan anda bisa 1juta perbulan bahkan lebih..hehe

Desainlah blog anda dengan pernak pernik yg indah jangan kaya cwe..wkwkwk desain menurut anda yg memungkinkan pengunjung blog anda betah seperti di rumah sendiri dan nyaman membaca artikel anda
sekian motipasi jadi seorang blogger sukses...
Jangan menyerah untuk hal yg kita inginkan... .. . .SEMANGAT
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. aku juga udah daftar tuh semodel IBN, Adsense ama Sitti... tapi baru dapet dikit...

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.