Alasan Blog Or Website Anda Menjadi Berat

Saya akan cerita sedikit pengalaman saya yg tiba-tiba blog saya menjadi berat alias Lodingnyah lama trus gambar g muncul ga muat gambar kosong melompong,,,hahaha

Apa sich sebabnyah web or blog kita jadi berat.?
Emmpt..sebannyah karena blog kita di penuhi dengan widget,gambar dan iklan yg terlalu berlebihan
Jika anda mengalami hal seperti itu Coba anda mengganti Template anda dengan warna putih atau abu-abu. download Template yg megazine jangan yg simpel kalau anda ingin memasang iklan dan gambar sebanyak banyaknyah.

Ada yg mengatakan pake script jQuery jika blog anda berat saya rasa itu g ngaruh sekali karena ketika saya pake script itu..Template saya jadi aneh.dan saya terpaksa harus ganti Template baru ..hufft kasihan ..hahaha
Anda bisa download Template anda di website ini dan masih banyak website yg menyediakan download template selain ini :





Selamat Mencoba,,,,
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.