Pengalaman Google Adsense dan Tips blog bhs.English

Saya akan berbagi pengalaman tentang Google Adsense.Ternyata setelah saya jelajahi Om Google cara mudah Google mengapprove blog kita ternyata Google mengapprove blog kita harus berbhasa inggris saya masih bingung kenapa Google mengapprove harus berbahasa inggris ? karena bahasa inggris mudah di mengerti oleh Google selain itu kan bahasa inggris bahasa internasional di dunia semua negara pasti sebagian bahasanyah inggris.

Selain itu juga Google mengapprove kita harus memakai domain yg Prabayar kaya .com.net dan sebagainyah yg prabayar jangan memakai domain FREE kaya.co.cc dari pada itu mending pake domain blogspot yg punya Google apa lagi domain .co.cc banyak isu yg di banned oleh google yg pake domain itu.Selain itu bersabarlah dan berdoa yg belum diapprove oleh Google.

Saya punya Tips sedikit buat kalian yg ingin blognyah buat bahasa inggris tips ini cukup lumayan buat kalian apa lagi yg g bisa Bhs.inggris.. kasiahan dech..tpi sma..wkwkwk blum lancar.

1.Masuk ke account blogger kalian masukan Username dan password anda.....
2.Pilih Enteri baru---> kalian tulis antikel yg kalian mau terbitkan ..ehh tapi jangan dulu di terbitkan kan     artikelnyah mau jadi ini inggris.
3.Copas,Smua artikel itu masuk ke ----> Google translate ---> paste seperti gambar ini
4.Kita tinggal pilih bahsanyah "Indonesia to English" lalu translate setelah itu pastekan yg sudah di translate
ke Entri tadi.
5.terakhir Done..jika anda punya sedikit tips dari anda yg mudah dari diatas anda bisa komentar...

Selamat mencoba  .....
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 comments:

  1. Iya Tu Bener jangan oake domain gratisan kyk co.cc blogku buktinya,ckckc

    ReplyDelete
  2. yach. . mas apalagi co.cc sekarng banyak isu dibanned oleh Google
    mkasih mas atas kunjungnnyah. . . .

    ReplyDelete
  3. .co.cc emang dah ke banned.. blog ane kena... visit back yah gan...

    ReplyDelete
  4. WAh,, aku belum coba neh buat postingan dan blog bahasa Bule buat Adsense google,,


    makasih Infonya :)

    ReplyDelete
  5. itu gpp ta gan..yg dari indonesia langsung translate k inggris trus di posting??? emang benar2 g ketahuan kalau copas ya??

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.