Cara Cepat Menghilangkan JERAWAT

         Hi, guys ketemu lagi dengan saya Ikbal yang telah lama tidak update dikarenakan sibuk dan males juga sih, hhe disini saya akan membahas cara cepat menghilangkan yang namanya JERAWAT sebelum saya kupas lebih mendalam saya akan ceritakan pengalaman saya dulu waktu berjewarat .
        Sewaktu SMPN wajah saya mulai ada tumbuh-tumbuh jerawat tapi kecil-kecil jerawatnya dan itu mengganggu di kehidupan saya mengganggunya saya jadi kurang percaya diri terus malu juga soalnya saya putih jadi kelihatan kalau tumbuh jerawat kecil apalagi besar serem. Saya waktu itu masih polos dan tidak pake obat-obatan apapun lalu ibu saya nyaranin pake pembersih wajah PONS taulah pembersih wajah itu yang banyak di supermaket, saya pake tiap berangkat sekolah maupun pulang sekolah dan pake malem juga dan hasilnya bagus.

    Tapi lama-kelaman mulai beranjak dewasa rasanya pake PONS tidak cukup lalu saya beli pelembabnya buat nangkal tuh si jerawat satu taun saya pake hasilnya bagus. Beranjak dewasa masuk SMAN ko mulai tumbuh lagi tuh jerawat saya ganti pembersih wajah pons ke biore pelembab juga tapi ko jewarat masih muncul ajah walaupun udah pake pelembab sama ganti sabun, lalu saya ganti-ganti pembersih wajah lain karena mau balik lagi ke pons harganya cukup mahal diatas 40rb waktu itu saya pake pons yang merah besar, jadi saya ganti Garnier ada produk baru saya pake bagus juga cuman wajah jadi berminyak saya ganti ladi ke biore yang buat cewe sama ajah tidak ada perubahan.

          Sempat stress saya waktu itu ini gimana muka jadi jewaratnya makin banyak mungkin efek ganti-ganti ataupun efek puber juga lalu saya cari-cari di internet cara menghilangkan jerawat yang alami, lalu saya nemu katanya pake lidah buaya, lalu saya coba tuh lidah buaya jelinya doang saya pake terus menerus dalam semunggu beneran jewarat hilang wajahpun bersih. Lama kelaman dikarenan harus pake terus menerus terus lidah harus beli lidah buayanya juga jadi cape jadi GAWE kalau istilah bahasa sunda.

          Sayapun berhenti pemakaiannya, ehh jerawat muncul lagi dan banyak tapi kecil-kecil udah mulai hijo tinggal pecet gitu jerawatnya lalu saya bersihin pake sabun muka tapi si jerawat malah makin banyak terus saya PENCET tuh jewarat malah semakin banyak lagi pertama di jidat kecil-kecil terus merambat ke pipi dan di bawah pipi, duhh saya panik disini ngurung dikamar agak streess juga, lalu saya cari lagi di internet katanya pake lemon saya beli lemon di supermarket saya gosokin ke area jerawatnya, rasanya perih banget tapi besoknya jerawat langsung rontok, disini saya mulai agak lega.

          Saya pake lemon terus karena tidak kuat rasa perihnya, akhinya saya berhenti tuhh lemon naik kelas dua SMAN ibu saya membelikan sabun yang namanya sabun alami ADEV sabunnya berbentuk sabun mandi tapi bisa buat mandi sama buat muka. Saya pake tuh sabun saya pakenya buat muka doang buat mandi pake sabun lain. Sabunya lumayan muka saya bersih dan jerawat hilang saya pake cukup lama, saya pake tapi lama-kelamaan wajah jadi cepet kering terus si jerawat jadi komedo besar jadi harus di keluarin tuh komedo kalau tidak bakal jadi jerawat, mungkin SPV sabun tersebut terlalu tinggi muka jadi kering tapi jerawat hilang. 

         Lalu saya beranjak naik ke kelas 3 SMAN saya berhenti pemakaian sabun itu dikarenakan lama kelamaan pori-pori jadi besar mungkin efek saya juga semakin dewasa puber, saya pake sabun pencuci wajah lagi biore saya peke jewarat tetap muncul walaupun tidak banyak dikarenakan saya sering mencet tuh jerawat ditambah muka saya berminyak lama kelamaan lepas kontrol jewarat makin banyak merajalela lagi mungkin efek jatuh cinta juga , hhe panik saya disitu, ini gimana mau balik lagi ke sabun yang pernah saya pake sebelumnya tetap ajah jerawat muncul tidak permanen hilang sempat pake masker kaya gitu tetap ajah tidak ngaruh hilang sih hilang tapi muncul lagi. 

        Sempat stress kembalik banyak saudara saya bilang "ko jadi jerawatan gitu" banyak juga yang bilang "idih jerawaran lagi jatuh cinta ya" padahal boro-boro jatuh cinta yang ada stress ini gimana lagi banyak saudara saya bilang pake ini itu tapi tetap ajah muncul tuh jerawat efek makanan juga mungkin gorengan, minyak-minyakan dan kacang juga sepertinya.

       Lalu saudara saya nyaranin untuk pergi kesebuah klinik gitu, sayapun coba awalnya malu masa cowo nanyain gituan kaya IHEY, masa cowo pengen bersih mukanya kaya cewe ajah ka banci banyak orang yang bilang seperti itu. Tapi disisi lain kita pengen bersih walaupun cowo menjaga kebersihan kan tetap, kalau wajah kita bersih enak dilihat oleh orang lain juga terus kita juga jadi lebih percaya diri. Lalu saya memberanikan diri menanyakan masalah pada wajah saya ke klinik tersebut.
Saya : " Mbak saya mau nanya ini saya jerawatan ada obat buat jerawat yang bagus soalnya saya pake pencuci wajah yang lain tetap ajah timbul jerawanya"?

Mbak : " Oh kita ada mas sebuah krim wajah buat jerwat komedo dan nutupin bopeng" lubang jerawat" 
Saya : " Oh itu bentuknya seperti apa"?  
Mbak : "Bentuknya kecil ini racikan dokter kita udah banyak yang pake bahkan cowo banyak"
Saya : "Apa aman di pake buat muka yang berminyak seperti saya"?
Mbak : "Aman mas, ini buat muka berminyak ata kering bisa"?
Saya : "Pemakaiannya gimana"?
Mbak : " Bisa dipake pagi maupun malam, disaranin pake malam biar lebih efektif pake pagi juga boleh"?
Saya : " Oke deh saya beli, Harganya Berapa"?
Mbak : " Harganya _________ ?
Saya : " Waduh ko mahal ya ?
Mbak : " Iya soalnya racikan dari dokter, soalnya bagus udah banyak yang pake dan terbukti ampuh disarankan selain pake krim ini pake juga pencuci wajah sabun.
Saya : " Oke deh saya beli.

       Setelah saya beli malamnya saya pake krim itu, sempet ragu juga ini benaran terbukti soalnya bentuknya kecil terus isinya sedikit bisa lihat di gambar sebelah, akhirnya saya pake, pertama perih soalnya kan jerawat jadi efeknya mungkin udah perih rasanya pahit kaya obat namanya juga obat krim jerawat jadi pahit kalau kemakan, saya pake terus selang tiga hari jerawat jadi hilang yang kecil-kecil jadi mudar gitu jadi rontok komedopun hilang bekas jerawat ayau yang disebut bopeng juga hilang alhamdulilah . .. . . ternyata ampuh ini obat krimnya tidak nyesel beli walaupun mahalll, terus banyak teman saya saudara saya bertanya kepada saya " Ko kamu jadi bersih pake apa"? Saya jawab pake krim obat ini"? akhirnya teman sayapun pada beli ke saya, ibu saya juga yang asal pake vitamin wajah pake yang lain tetap jerawat muncul dan akhirnya saya saranin pake yang saya pake, dan alhamdulillah sekarang bersih mukanya

Udah banyak teman saya beli dan emang beneran ampuh tuh krim dan sayapun sampe sekarang masih pake disaranin selain pake krim itu juga pake pencuci wajah kalian yang cocok juga, terus jangan terlalu makan-makanan yang berminyak gorengan atapun kacang-kacangan berlebihan percuma pake ini itu tapi makananya tidak ke kontrol dan juga kalau yang sering berpergian pake motor pake masker biar tidak tumbuh jerawat dari asap polusi kendaraan juga bisa tumbuh jerawat.

       Itulah pengalaman saya yang berjerawat ingat walaupun kita cowo tetap menjaga kebersihan harus jangan dengerin kata orang lain yang penting wajah kita bersih enak dilihat apalagi didunia kerja penampilan menarik jadi nilai plus. Kalau ingin pesan obat krimnya ke saya bisa kontak EMAIL saya di bawah Insyaallah Fast Respond.


Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.