Kumpulan Gadget Window 7

Assalammualaikum Wr.Wb.
Ketemu lagi dengan saya kwan sudah lamanya saya tidak uptodate,,hhe di karenakan sibuk apalagi sekarang mw ujian sekoalah hufftt,,tapi tetap semangat untuk mengejar cita-cita.semoga tercapai ...amin


Ok soba tidak perlu basa basi lagi sekarang saya mawa berbagi Gatget.Kalian tahukan apa itu gadget gatget adalah yang saya tahu,,hhhe adalah hiasan atau gambar yang ada di deskop dengan gadget kita akan terasanyaman apalagi kalau gadgetnya memenuhi kebutuhan PC,laptop kita.


saya ada sedikit demi sedikit gadget yg saya miliki dissana kumplit sakali anda bisa mencobanya anda tinggal mengistalnya dan mengekstrasnya jangan tanya deskop yc,,pasti anda sendiri tahu donk !!! apa itu deskop yang ada di PC atau laptop......


Ouh iyy Gadget ini untuk window 7 saja.bagi pengguna window xp atau vista linux bersabar yc..saya akan post beberapa hari kemudian jika saya ada luang waktu...ok soba temen blogger sekalian demi kian dari saya semoga dinikmati dan bermanfaat selamat mencoba :P wlelellele




DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.