Cara Mempermudah Mencetak Pradesain Cover CD dan DVD

Assalammualaikum Wr Wb.
ok sobat sebelumnya selamat malam hmm. . .udh lama sobat Phone-tik.com menunggu Uptodate lagii,malam ini saya akan menjelaskan Cara Mempermudah Mencetak Pradesain Cover CD dan DVD cara ini membutuhkan software agar sobat bisa lebih mudah mendesain Cover CD atau DVD.


Program ini Mendukung format JPEG,GIF,PNG, dan BMP dan dapat otomatis menentukan skala cover depan, cover belakang, cover depan dan bagian dalam, Inlays,Box DVD Cover games Playstation dan masih banyak lagi lebel dengan ukuran yang akurat.


Anda juga bisa menambahkan label jenis lain dengan mengedit terkebih dahulu inferface Gratis. Program ini mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk melihat preview Gambar sama persis seperti yang akan muncul di Cover DVD Anda nantinya.


Mulai saat ini Anda bisa menandai DVD atau CD hasil Copy yang berserakan tanpa cover pengenal sekaligus menjadikannya terlihat seperti koleksi Original.


Ok sobat sekian dari saya Semoga bermanfaat dan selamat Malam.



DOWNLOAD



Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. wow,keren bisa mengcover cd .
    wah kalo ini kayanya keren hehe
    thanks infonya mas

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.