Partition.Find.and.Mount.Pro.v2.31 Full KeyGen

Artition Find & Mount Pro, menerapkan konsep baruuntuk file yang dihapus atau pemulihan partisi yang hilang.Ini bekerja dengan cara yang senyaman mungkin - dengan menempatkan dan mount partisi ke dalam sistem, sehinggamembuat partisi-partisi yang hilang tersedia bagi Andaseperti volume disk generik. Partition Find & Mount Projuga akan bekerja dalam hal Boot Record apapun(termasuk Master Boot Record) yang hilang, rusak atau ditimpa.

Partition Find & Mount Pro adalah :
  • Mudah digunakan. Anda tidak perlu pengetahuan khusus untuk menggunakan perangkat lunak.
  • Aman untuk data Anda. Tidak ada cara yang mungkin Anda bisa mendapatkan hal-halburuk.
  • Gratis untuk penggunaan pribadi. Gunakan sebanyak yang Anda suka. ( namun kecepatan baca tulis data dibatasi sekitar 512 KBytes/s)
  • Versi Pro tidak memiliki keterbatasan kecepatan dan diperbolehkan untuk digunakanuntuk kebutuhan komersial, misalnya, dalam bisnis pemulihan data. ( Serial Key saya ikut sertakan ).

DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.