Mempercepat Kinerja Download Dengan Bantuan PC

Haloo Semuanyah ketemu lagi dengan saya,,hhe
Ok Sore ini,,sore yang melelahkan bagi saya bulak-balik kesana kesini,,,Curhat sedikit .. . .hhe
 mempercepat kinerja download dengan pc ini yang saya akan bagikan share ke sobat Software ini bernama SPEEDER XP yang memungkinkan sobat bisa download dengan sangat cepat dengan bantuan kinerja komputer.


Software ini tidak akan merusak komputer sobat,Software ini di khususkan untuk Window Xp saja.Kalau untuk Window 7 saya sudah coba bukan malah cepet malahan malah lambat sistim operarinyah cocoknyah untuk window xp saja Selain sebagai untuk mendownload dengan memaksakan kinerja komputer.


Software ini juga bisa mempercepat komputer anda.Bila anda tertarik atau sobat tertarik
 bisa langsung download :


DOWNLOAD 
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. wah gak bisa ya?.pengen ganti ke xp tapi nanti softwarenya malah harus diinstall lagi sama driver hehe.

    ReplyDelete
  2. cba mas pke xp temen sya sudah coba software itu.komputernyah.jadi cpet seven di saya malam lambat..hhe

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.