Storage Online Free sampai 5GB

Teknologi cloud memungkinkan kakmu menyimpan data di server penyedia layanan online guna mengunakan kamu mengakses data tersebut dari manapun dan kapanpun.jaminan keamanannyah juga baik sehingga cocok bagi kamu yg khawatir data di PC akan terhapus atau terkena virus.


Asalkan kita terhubung dengan internet kamu bisa mengaksesnyah dari penrangkat apapun.Tidak hanya PC,tapi juga melalui smartphone berbaris Android dan iOS.


Untuk mengunakannyah, kamu harus registrasi dulu mengonfirmasi data ke server mereka.Setelah beres , kamu akan dipandu untuk mengotimalkan berbagai fungsi SugarSync seperti melakukan instalasi aplikasi tambahan (SugarSync Manager).Nantinyah, untuk tiap proses yang telah kamu lakukan ,SugarSync akan menambahkan kapasitas simpan sebanyak 125MB


OH,ya sobat awalnyah SugarSync akan memberikan kapasitas simpan gratis hingga 30GB, tapi hanya berlaku selama 30 hari.untuk selanjutnyah bisa melakukan pembayaran dan meggunakannyah selama masa berlakunyah habis.jiak engga merogoh kocek uang saku jajan sobat pilih saja 5GB yang ditawarkan secara gratis atau FREEE. . . ..


 KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment