Cara mengetahui siapa saja orang yang melihat profil facebook kita


Setelah kemarin absen karena padatnya Sekolah sya, akhirnya saya bisa kembali menyapa pengunjung dengan tips dan trik terbaru saya. saya minta maaf karena kemarin tidak menyapa Sobat PC. baik,  hari ini saya akan membahas Tutorial facebook yang akan menjelaskan bagaimana cara mengetahui siapa saja orang yang melihat profil facebook kita. Untuk mengetahui pengunjung facebook, kita membutuhkan aplikasi yang namanya Pro Counter. Aplikasi facebook ini gratis, dan mudah pengoperasiannya. Penasaran? Lanjutkan!!!




Pro counter adalah aplikasi facebook yang memudahkan user facebook untuk bisa mengetahui siapa saja dan berapa jumlah pengunjung yang membuka profil kita setiap harinya.

Anda bisa klik url dibawah ini untuk menuju aplikasi tersebut :

http://apps.facebook.com/procount/ atau
http://www.facebook.com/apps/application.php?id=8122507078

NB : Namun ada kelemahan dari aplikasi ini. Pro Counter hanya akan mengetahui dan mendeteksi siapa saja yang menggunakan aplikasi ini. 

sekian tutorial kali ini. maaf  karena tutorialnya hanya sekantor polisi,,wkwkwk

Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.