Google Music Diluncurkan

Ambisi Google berhadap-hadapan dengan Apple dan Amazon dalam distribusi music major label sudah jelas.Pertenganhan November lalu , Goolge secara resmi meluncurkan Google music dengan berkerja sama dengan Sony music dengan berkerja sama dengan Sony Music Entertainment, Universal dan anak perusahaannya, EMI.

Dengan lebih dari 13 juta lagu, Google Music akan diintegrasikan dengan Android Market.Meski demikian,Anda tetap bisa mengaksesnya dari perangankat apapun selama terkoneksi dengan dinternet.Absennyah Warner Music major label atas led Zeppelin dan prince, Di senyalin kan menghambat penetrasi Google Music.

Sampai tulisan ini dibuat, Google tengah berkerja sama dengan Rolling Stones, Coldplay,Busta Rhymes, Shakira, Pearl jam, Dave Matthews Band, dan seniman lainnyah untuk menghadiri konten Eksklusif.Sanyangnyah, Saat ini Google Music baru bisa dinikmati oleh pengguna dari Negeri Paman sam.
Jadi jika anda ingin mencobanya bersabra dulu yc,,hhe
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.