Hati-Hati Dalam Memilih Teman !

Assalammualaikum wr.wb
Kali ini saya akan curhat sedikit dalam memilih teman yg baik dan yg tidak baik
pengalaman dalam memilih teman yg baik dan yg tidak baik itu sangat lumayan susah Kenapa,?
dari dulu saya bukan tidak punya teman melaikan tidak ingin bergaul.

Sobat harus memilih teman itu dari segi character dan perilakunyah jangan dilihat dari wajahnyah ganteng atau
manis,Cantik tapi dilihat dari hatinyah baik tidak temen tersebut.
Saya dalam memilih temen saya suka meilihat dari segi perilaku dan meilihat dari segi character dan saya tidak melilat dari jelek atau kaya temen tersebut.

Jujur Sobat janganlah jadi temen terbaik atau sahabat yg dalam bhs.inggris The Best friend karena ketika sobat dalam kesusahan atau dalam terdesak waktu.jujur temen sobat atau sahabat jauh untuk menolong sobat sobat bisa mengatakan "tergantung pada orangnyah" tapi menurut saya itu tidak,,seperti saya tadi saya terdesak waktu mepet tapi temen saya g ada yg nolongin saya bahkan mereka malah CUEK kaya mereka g pernah di tolong oleh saya tapi saya tetap sabar sabar dan sabar boleh berteman tapi jangan sampai temen sobat itu menyakiti hati sobat atau jangan sampai jadi sahabat.

Pengalaman saya semoga sobat bisa belajar dari pengalaman saya bahwa mencari teman itu harus sangan sedetail-detailnya dan janganlah coba jadi sabahat atau temen terbaik karena ketika sobat dalam keadaan mendesak atau apa belum tentu temen atau sahabat sobat membantu sobat
Ok sekian dari pengalaman saya semoga bisa jadi pembelajaran bagi kita semua KEEP MY SELFT


SEMOGA BERMANFAAT...,,,,..,, ~ ~ ~
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.