Security Update For Window 7 (KB2570947)

Assalammualaikum.wr.wb
       akhirnyah setelah sekian lamanyah saya jarang update,di kesempatan kali ini saya bisa "SEBUAH BANGEUT" hari ini saya akan menjelaskan Software Security Update Window 7 (KB2570947)

      Sejak pertama kali dirilis Window 7 mendapat respons cukup baik di bandingkan versi window sebelumnyah maaf yc bukan Ngejelekin,,,hhe.Berkat itu pula Microsoft memberi support yg lebih panjang bagi versi ini,Dengan satu bukti tertulis penundaan perilisan Window 8.

     Namun demikian tentu saja sebagai soft ware terbesar,Window 7 juga memiliki banyak celah yg tidak diketahui Microsoft pada awal perilisan,Untuk itulah Microsoft melakukan update keamanan.
 pada Bulitin ke amanan MS11-071 Microsoft menyatakan adannyah celah ke amanan yg memungkinkan eksekusi kode jarak jauh (Remote Code Execution) di Window 7

     Dari celah keamanan tersebut penyerang memanfaatkan file Rich Text Format (.rtf),File text (.txt), ataupun File dokumen (.doc) yang berlokasi dalam derektori Network yg sama.Penyerang yg berhasil melakukannyah dapat mengambil ahli HAK pengguna sepertihalnyah penguna Lokal komputer Tersebut.



DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. katanya windows 7 juga merupakan produk gagal dari windows 8 ya mas?

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.