Akibat Makan Lada ( suhahhhhh )

hahhaha,,,, dri judulnyah menarik skali bukan ,,apa penyebab makan lada terlalu hot lada apa penyebabnya,?
 mari kita cerita sedikit tentang itu. .  .
dari pengalaman yg saya dapatkan sebenernyah cabe atau cengek itu mengandung vitamin ,, g thu vitamin D,C,E tpi menurut orang cabe itu menagandung vitamin,,,tpi jangan kita cabe mengandung vitamin truss kita makan cabe tiap hari nanti sakit perutkan,,hahahah

Akibat dari makan cengeek atau cabe tiap hari akan mengakibatkan sakit perut moal moal.mencret sakit perut walaupun cabe disini mengandung vitamin tapi kita jangan sering memakannyah tiap hari nanti kita jadi seperti itu ihhhh   .  . ..

Selesai ringkasan post sekarang singkat jelas padat dan akurat,,hhehe
 semoga bermanfaat bagi anda ,,,,, ^_^
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.