Selamat Hari Raya idul fitri 1432 hijriah ( Minal 'Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin )

Tidak terasa kita sudah menjalani puasa selama 1bulan penuh bagi yg puasanya tamaT semoga diperbanyak Rizkinya dan disehatkan walapiat dihari raya idul fitri ini adalah raya semua manusia saling bersilatuh rami saling memaafkan dan dihaliraya ini kita banyak ampunan dari allah s.w.t jadi meminta maaflah sebesar"nya karena hari raya idul fitri ini hari kemenangan bagi umat muslim diseluruh penjuru dunia.

Walaupun hari raya idul fitri ini terjadi kesalahan kalender pemerintah yg membuat umat muslim di seluruh indonesia kecewa tapi kita harus kuat menjalankan puasa kedua dan menjalankan takbir kedua kali.Walaupun terjadi kesalahan kalender pemerintah.Walaupun banyak yg ingin melaksanakanya pada hari selasa tapi tetap allah s.w.t yg menentukan.

Sudahlah hari raya idulfitri ini yg ke 1432 yg dilaksankan tadi pagi.dan tadi juga hari-hari yg penuh kesedihan dimana kita saling memaafkan.


KAMI KELUARGA BESAR PHONE-TIK.BLOGSPOT.COM
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
HTTP://PHONE-TIK.BLOGSPOT.COM
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.