XBoxBurner 1.1 (Burning DVD MP3,GameS)

Untuk burning DVD untuk Xbox,XboxBurner memberi pelayanan burner image game Xbox dan Xbox 360 ISO.Sebelumnyah ketika burning Xbox 360 games,jika tidak mengunkan software burning game yang khusus games tidak akan bisa tersalin kedalam disk.Kemudian akan terjadi kesalahan ketika mencoba burning games.perangkat ini kompatibel (baca:sesuai) dengan Xbox 360,gratis,dan lebih dari perangkat lain yg sejenisnyah.

Software inilah yg terbaik bagi mereka yg awam dalam hal teknis di komputer.Yang terpenting adalah bahwa program ini berfungsi untuk burning games Xbox 360 dengan sistem informasi transfer yg sama persis dengan yg digunakan untuk membuat games aslinyah.

Kelebihan lainnyah,Xbox burner bisa burning games Xbox 360 langsung ke DVD dan CD tanpa mengurangi kualitasnyah.jika ingin mencari solusi untuk menyalin games Xbox360ini,cobalah dengan anda bagi anda yg suka mengCopy mp3 atau CD kosong bisa jadiin lagu-lagu MP3 dengan cara di burning oleh program ini.


Harga : FREE
Ukuran File : 5,20 MB

Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.