Nokia Astound Produk Terbaru Nokia

NOKIA baru-baru ini merilis produk terbarunyah yg di berinama NOKIA Astound.Produk terbaru dari NOKIA ini memiliki harga dan spesifikasi yg tidak jauh berbeda dengan NOKIA C7-00.NOKIA Astound mengusung teknologi platform Symbian 3.1 milik NOKIA dengan di bekali processor 600 MHz ARM11,RAM 256 MB, dan chipset GPU dari Broadcom BCM2727.

perangkat yg berbobot hanya 130 g ini telah mendukung teknologi broadband 3G HSDPA-HSUPA.Penguna juga diberi kesempatan untuk menikmati layanan konektivitas internet melalui Wi-Fi yg sudah di sertakan.NOKIA Astoud mengunakan layar sentuh AMOLED capacitive 3,5 inci dengan teknologi khusus dan Gorilla Glass Display yg akan melindunginyah dari goresan.

Dari segi kapasitas,NOKIA telah membekali perangkat ini dengan memory 8 GB derta sebuah slot kartu microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpan hingga 32 GB.Untuk keperluan fotografi.Kamera 8 MP-nya, yg juga di lengkapi dengan fitur dual LED flash,fixed focus,geo-tagging,serta face detection,dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi (3264 x 2448 pixel & 720p/25fps).
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.