nForce Driver 15.56 ( Driver Jenius )

Motherboard besutan n VIDIA hampir selalu laris di kalangan gamers.Teknologi microprocessornyah-nya sudah sangat tinggi dan menjadi salah satu yg terbaik di dunia.dengan kombinasi chipset,VGA,soundcard,di tambah dengan teknologi SLI,grafis dan suara yg di hasilkan menjadi sangat baik.

Tentunyah hal tersebut juga di dukung pula dengan adanyah driver kompak yg mengintregrasikan keseluruhnyah agar dapat berkerja selaras.Sertiap pake motherboard nForce tersebut selalu di sediakan driver agar perangkat dapat bekerja dengan baik.nVIDIA selalu meluncurkan update untuk driver tersebut agar performa hardware-nya dapat berjalan secara maksimal.

Pada update kali ini,beberapa perbaikan di lakukan pada Ethernet Driver (v73.30) WHQL,Network Management Tools (v73.25) SATAIDE Driver (v11.1.0.43) WHQL,SATARAID Driver (v11.1.0.43) WHQL RAIDTOOL Application (v11.1.0.43) WHQL SMBUS Driver (v4.79) WHQL GPU Driver (v197.13) WHQL serta installer-nya menjadi Versi 8.36.

Pengguna dapat di sarankan untuk meng-update Driver ke versi terbaru untuk mencapi performa maksimal dan baik.Jika anda tertarik dengan driver ini anda bisa dapatkan di sini secara FREE.

Spesifikasi Minimun : Window 7/Vista Motherboard nForce
Ukuran File : 192,96 MB
Nama Pembuat : nVIDIA

DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.