Learning Radiology ( Belajar menjadi Dokter )

Anda mahasiswa ke dokteran? anda merasa sebegian mata kuliah luar biasa sulit dan tak tahu harus berbuat apa.?jika demikian ,website ini bisa menjadi solusi bagi anda.Website LearningRadiology dilahirkan,di kembangkan, dan di rancang oleh satu orang yaitu Dr.Herring.

Semula,website ini di tunjukan untuk menggantikan catatan handout bagi dokter praktik dan mahasiswa Albert Einstein Medical center.Kini telah berkembang sangat besar,lengkap dengan ceramah,catatan,gambar,dan "case of the week" yg bertujuan mendidik anda dengan khusus kehidupan nyata yg berlainan.

Sebagian kasus di sertai beberapa gambar tambahan jika di pandang perlu.Setelah melksanakan ivestigasi sendiri,Anda dapat memeriksa jawabannyah dan bergabung dalam Forum diskusi untuk mendapat jawaban dari berbagi ide dan pendapat para dokter dan calon dokter.


[Sumber : www.learningradiology.com]
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.