Facebook: Mesin Pengintai Intelijen.?

Julian Assange kembali membuat berita.dalam sebuah wawancara dengan Rusia Times,pentolakan WikiLeaks ini menyebut Facebook sebagai mesin pengintai yg paling mengerikan yg pernah di ciptakan.
Menurutnyah,Facebook memiliki database yg paling komprehensif tentang semua orang di dunia.

Database tersebut mencakup hubungan mereka,nama-nama mereka,alamat mereka,lokasi mereka,dan komunikasi dengan sesama mereka,kerabat mereka.Data tersebut berada di wilayah AS dan dapat diakses oleh Intelijen negeri itu.

Menurutnyah,Facebook,Google dan Yahoo!! telah menambahkan interface untuk intelijen AS.Apakah semua ini semata opini pribadi Assange atau memang di dukung bocoan Diflomatik ? Entahlah yg jelas Facebook memberi keuntungan bagi mereka yg berbisnis di dunia maya dan memberi ke rugian bagi mereka yg terlalu serius berkenalan di facebook.

[Sumber : www.pcworld.com]
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.