Hacker Merilis Kunci Rahasia playstation 3

sistem keamanan playstation 3 kini sudah di jebol oleh para hacker yg memungkinkan pengguna Game console ini menggunakan software bajakan pada playstation 3.beberapa hacker menunjukan metode untuk menjebol sistem ke amanan PS3 dan menghasilkan kunci harasia yg dapat di gunakan untuk menjalankan software bajakan pada mesin ini.
pyten,hacker Amerika yg melejit namanyach setelah membuka kunci iphone apple sudah mengekstrak master key PS3  dan menyebarkan di internet ."The complate conse is compromised-there is no recovhery form this" kata pytey yang merupakan anggota dari grup hacker fail0verflow.sebelum nyach grup ini juga telah meretas Nintendo wii.
"it's my own hardware,i can run whatever i like on it"kata pytey
presentasi selanjut nyach dari hacker amerika George hotz,yg sebelum nyach sudah meretas sebagian dari konsol game ini,ia menggunkan teknik yg sama dengan pytey untuk mengekstras kunci Rahasia PS3,dan ia sudah menyebarkannya di blog pribadinyah

"saya benci hal ini memungkinkan pembajakan"kata Mr.hotz"publikasi kunci rahasia ini di tunjukan untuk urusan akademik,,

sekian dari saya..semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.