download cheat point blank terbaru new !

sesuai janji saya pada temen-temen saya hari ini saya akan share sdikit tentang cheat kmarin sya dah
share cheat pb 2011 kli ini saya akan share sdikit cheat pb terbaru update minggu ini bagi yg suka ngecit
anda bisa dapatkan cheat ini secara gratis sebenar nyach sya lebih suka main cs di bandungkan main pb
tpi bagi anda atau temen-temen yg ingin main pb nyach makin seru menantang temen-temen bisa coba
cheat ini ..berhati-hatilah di saat ngecit tanggung resiko sendiri ..

berikut fitur-fitur cheat ini :

F9 = Freeze ON
F10 = Freeze Off
F11 = Spion
F12 = Title Hack + Rank + name

Insert = WallShoot ON
Delete = Wallshoot Off

Home = Maphack Bomb Mission Only
End = Maphack Death Macth only

Page Up = Ghost Mode ON
Page Down = Ghost Mode Off

ctrl left + Numpad 1 = Baret SMG
ctrl left + Numpad 2 = Baret Sniper
ctrl left + Numpad 3 = Baret SG
ctrl left + Numpad 4 = Baret Hand Gund
ctrl left + Numpad 5 = Baret Assault
ctrl left + Numpad 6 = Baret GM

Numpad + = Character Hack ON
Numpad - = Character Hack Of


download
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. knp gg work gan ????

    ReplyDelete
  2. coba mas pke yg satu lagi pasti bekerja tapi hati2 gunain nyah jangan kya temen saya komputer langsung error..????

    http://iqbalgreatblog.blogspot.com/2011/05/download-cheat-point-balank-2011.html

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.