mengtahui keylogger di komputer

postingan hari ini saya akan mencoba berbagi cara mengetahui keylogger di komputer :
1.buka comand ketik di sana dir perhatikan baik baik nomor di sana di bawah 
2.buka nodpad ketik berapa angka berapa terserah kamu lalu ketik dont save
3.buka nodpad again lalu ketik dir lagi di sana gmana apa nomor itu berubah kalau berubah komputer kamu ada keylogger nyach atau komputer kamu lagi di serang virus trojan.malware.win32


cukup postingan saya hari ini selamat malam....
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.