Cara Menggunakan Anti Netcut Versi 2

Ok sobat  lamanya saya tidak update malem ini saya akan menjelaskan Tips bagaimana,? cara menggunkan Anti Netcut versi 2.Software ini berguna bagi anda untuk menghindari Anda dari serangan Netcut.Netcut Adalah program yang memanfaatkan ekploitasi ARP terkenal yang memberikan penyerang pada LAN yang sama kemampuanyah Untuk memutuskan internet koneksi Anda.Serem kan kalau Sobat sedang Main Facebook atau sedang NgeBlog Tiba-Tiba koneksi Anda putus pasti Anda jengkel tidak tahu Putusnya Kenapa,?


Program Anti Netcut 2 ini melindungi Anda terhadap pengguna lain dan ekspoloitasi ARP terkenal yang memungkinkan Seorang penyerang di Internet yang sama Untuk menganalisis semua paket Anda yang di krim dan di terima yang akan menungkinkan dia apa website yang Anda kunjungi dan setiap password yang tidak trenkripsi di transper (tidak ada SSL) Koneksi.



Cara Mengunkannya software tersebut Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
  • 1. pilih network adapter yang ada IP nya atau yang sedang digunakan, jika terdapat multi akses network adapter coba matikan salah satunya ( untuk kasus ini mungkin yang digunakan adalah network adapter wireless jika untuk hot spot )
  • 2. Lokal ip diisi dengan ip komputer yang diinstall anti netcut 3 berikut dengan mac addressnya
  • 3. detect gateway, kalau menggunakan speedy biasanya modem posisi default dengan ip 192.168.1.1 dimana ip modem ini akan menjadi gatewaynya. Untuk mac addressnya bisa dicari dengan cara klik start - run - ketik cmd ketik arp -a pada komputer yang diinstall anti net cut 3.
  • 4. Jika digunakan pada modem yang sama berarti komputer yang diinstall anti netcut 3 tidak perlu diganti configurasinya.
Sekian dari saya semoga membantu Anda


Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.