Cara Menggunakan Yahoo Mensenger

Sobat pasti tahukan Yahoo mensenger aplikasi Chat dengan cara memasukan ID yahoo kita di Yahoo Mensenger maka kita langsung bisa Chat selain chat Yahoo mensenger juga bisa :



  • Video Call
  • Webcame
  • chat
  • Emout 
  • Voice Call

dan masih banyak lagi sobat jangan chat via Fb sobat coba yang baru di yahoo mensenger bagaimanakah rasanya selain aman juga gampang saya akan kasih tips sedikit jika sobat ingin webcameman dengan teman atau keluarga sobat


  • Login > ID jika komputer milik pribadi Ceklist semua di Yahoo mensenger.
  • Klik invite view my webcame 
  • maka akan muncul wajah sobat
  • Accept kepada temen atau keluarga agar mereka bisa lihat sobat
  • setelah itu klik invite view my webcame diteman sobat atau keluarga sobat
  • sobat accept maka sobat akan melihat wajah teman sobat
  • Untuk Suaranyah sobat tinggal klik > Voice > Call > Accept > maka akan muncul
saya memberikan tips ini agar sobat lebih asikk Yman serta webcamemannyah jika menggunakan Video call koneksi sobat harus bagus jika jelek tidak akan asikk dan si orang web tersebut wajahnyah tidak akan bergerak.Jika ada pertanyaan sobat tinggal coment.


Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.