Silakan Bagi Anda Yang Ingin Bergabung Di Group Kami Membahas Tentang Masalah Blog Seo Ponsel dan Teknologi Komputer Jarigan Programer Serta Berbagi Info dan DLL

Kamis, 19 Mei 2011

cara mengembalikan layar anda yg terbalik

postingan saya hari ini bagaimana cara mengembalikan layar yg terbalik :

-dulu saya pernah laptop saya terbalik tapi dengan ke cerdikan saya akhir nyach layar sya jadi normal kembali

-untuk andan yg tiba-tiba layar laptop anda terbalik saya punya tips nyach anda jangan panik jika layar terbalik jadi 180 drjt ke kiri atau ke kanan pasti nyach kalau yg belum tahu panik

-cara nyach tekan ctrl-^ di sebelah kiri ingat ctrl-^ bila layal anda tiba-tiba ke kiri ke kanan ke bawah anda juga bisa mengembalikan nyach jika anda ingin kembali layar nyach jadi ke kanan ke kiri tekan ajach ctrl-< atau tekan ctrl-> ingin normal lagi tekan ajach ctrl-^

-ituh tips dari saya selamat mencoba.......
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

 
© Copyright Phone-tik.com 2011 | Powered by Blogger.com.
Template Design by iQbal Ditan | Published by IQbal Tik and Theme Seo