aplikasi penyadap telepon dan sms

ok saya mau posting apa sekarang tapi saya akan posting beberapa aplikasi penyadap telepon atau sms wew.....apa itu ini aplikasi nyach ????

1.mobile-spy 
 aplikasi ini yg berbaris symbian s60 udah memakai layanan pengintip isi hp dari jarak jauh.dengan layanan ini mereka bisa mengtahui imformasi lalu lintas sms dan telepon  yg bisa diakses di pc atau hp lain lewat server yg di sediain selain symbian hp yg berbaris windows smartphone juga juga bisa memakai aplikasi ini sayang nyach para sahabat blogger aplikasi ini masih trial kalu ada yg mau coba download di
http://www.mobilespy.com/mobilespy.cab aplikasi ini trial nyach masih 7 hari

2.xelnex lite 
 aplikasi xelnex lite kegunaan nyach untuk merekam pembicaraan telepon tanpa di dahului bunyi 'beep'jadi terjaga kerahasiaan nyach sayang nyach aplikasi ini masih sharewe alias bayar,tapi kita bisa nyoba trial nyach selama 10 hari aplikasi ini kompatibel untuk symbian s60 3rd edition kaya hp saya nie e63 
 kalau ada yg mau nyoba donlot ajah di situs http://shop.psiloc.com/d/s60/xelnexlite_s603rd.sisx

3.sms anywhare
 sms anywhre fungsi nyach nge forward semu sms yg di kirim diterima ponsel target keponsel kita 
 kalau ada yg mau nyoba-nyoba download aplikasinyach di http://www.wireless-labs.com/amsanyware/

 itulah aplikasi2 sadp terimakasih smoga bermanfaat ...... tapi jangan di salah gnakan ..hehe

Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.